Kamis, 12 Januari 2017

Gaya Pakaian Wanita Khas India

Gaya Busana Wanita Khas India
Gaya Pakaian Wanita Khas India - Pakaian di India bergantung pada pada geologi, etnis, adat istiadat sosial di dekatnya dan suasana. Hal ini dapat berubah dari lokal ke daerah.

Umumnya, India individu pakaian menempel kembali ke Langotis polos dan cawat (one-piece artikel pakaian terus dibentuk oleh sabuk). Mereka umumnya dipakai secara konsisten atau pada peristiwa bahagia seperti pameran bergerak dan adat istiadat yang berbeda.


Hari ini pakaian Barat secara teratur dipakai oleh individu Indian semua strata sosial. India luar biasa untuk kualitas yang berbeda tanpa cacat nya helai, tenun, bahan dan warna pakaian konvensional. Juga, kode pakaian shading mengambil setelah oleh beberapa orang tergantung pada adat dan agama keprihatinan. Misalnya, wanita Hindu biasanya mengenakan pakaian putih-shading untuk menunjukkan berduka.

pakaian wanita

Seperti kita seperti yang sekarang mengatakan, pakaian India wanita berfluktuasi luar biasa mengandalkan agama, budaya lingkungan dan suasana. sarees India dan cholis lehenga (atau Gagra cholis) dipandang sebagai pakaian konvensional untuk wanita di timur dan utara, wanita selatan umumnya memakai sarees dan anak-anak mereka memakai Langas pattu.

Sarees terbuat dari bahan sutra dipandang sebagai yang paling indah. Menjadi ibukota negara bagian Maharashtra, Bombay, jika tidak disebut Mumbai, adalah salah satu ibukota desain India. Wanita ramping menuju memakai saree sebuah, sedikit panjang kain yang cerah dirancang, tergantung di atas pullover polos. Seperti alis perhiasan seperti Bindi dipandang sebagai bagian dari wanita konvensional make-up. dress Indo-Barat menampilkan perpaduan menawan desain subcontinental dan Barat. Campuran ini menumbuhkan Khara Dupatta, dupatta, huridar, gamchha, mundum neriyathum, kurta, sherwani sebagainya.

Konvensional Saree Sihir

Menjadi bagian perempuan pakaian di anak benua India, saree konvensional adalah kain pisahkan, panjang 4-9 meter, yang hiasan jendela atas tubuh dalam berbagai macam luar biasa dari gaya. Apakah Anda pasti tahu mana gaya bekerja lebih baik untuk Anda? Sambalpuri saree dari East? Di sisi lain Anda condong sutra Mysore dari Karnataka dari South? Mungkin keputusan terbaik Anda akan paithani dari Barat? Kemudian lagi Banarasi saree dari North?

Secara umum, saree yang dikenakan di atas sebuah underskirt, dengan kemeja gaya leher mengungkapkan atau tali kekang. Sarees adalah untuk sebagian besar dikenal dengan berbagai nama di tempat-tempat yang lebih baik. Misalnya, Di Kerala sarees putih dengan pinggiran brilian, yang disebut kavanis, dikenakan pada acara-acara yang unik. sarees putih polos yang dikenakan biasa dikenal sebagai mundus. Di Tamil Nadu sarees disebut pudavai, namun di Karnataka, mereka disebut seere.

Seperti yang ditunjukkan oleh India bentuk pencipta Rahul Mishra, apapun metode artikulasi perencana, setiap potong pakaian harus memiliki perasaan alasan dan tepat pada titik yang dapat memenuhi keinginan pembeli.

Saat ini ada bermacam-macam toko online yang menawarkan koleksi kaya salah satu dari jenis dress garis India. Di sana Anda dapat menemukan berbagai etnis India memakai, termasuk sarees pencipta, salwar kameez, jas anarkali, cholis pernikahan lehenga, pakaian salwar, anarkalis bollywood, jas anarkali Pakistan dan berbagai ansambel India konvensional lainnya untuk setiap rasa dan pengeluaran rencana.