Kamis, 12 Januari 2017

10 Tips Pakaian Untuk Musisi Perempuan

Kaos Untuk Musisi Perempuan
10 Tips Pakaian Untuk Musisi Perempuan - Satu hal yang semua Musisi Wanita yang sukses memiliki kesamaan adalah mata yang besar untuk fashion. Mereka membuat tanda mereka dengan baik menjadi super modis atau sangat down-to-earth dasar. Berikut 10 tips akan membantu Anda mengembangkan vogueness Anda sendiri serta nol dalam pada beberapa "kecerobohan" untuk menghindari.


Apakah Anda memiliki "bintang Factor"? Kebanyakan selebriti menyewa konsultan untuk membantu mereka menciptakan Ulasan citra mereka yang unik, tetapi kemungkinan Anda tidak memiliki anggaran yang sama mereka lakukan. Itu tidak berarti Anda tidak dapat membuat sendiri "je ne sais quoi". Mempelajari beberapa artis favorit Anda dan mencari tahu apa yang membuat mereka berdiri keluar dari keramaian. Tujuannya bukan untuk menyalin orang lain tapi mengumpulkan ide-ide Anda bisa nanti di atas panggung untuk memancarkan gaya Anda sendiri.

Pakaian Benar, Salah Gig. Mengenakan celana jeans di sebuah bar adalah satu hal, tetapi memakai mereka di tempat yang kelas atas biasanya tidak tepat. Jika Anda tidak yakin apa jenis pakaian Anda harus memakai untuk manggung, sebut tempat terlebih dahulu dan menanyakan tentang kode berpakaian. Smart casual (tidak ada jeans tapi agak stylish) adalah umum di lokasi yang paling trendi. Hindari pakaian yang terbuat dari which katun Mudah keriput dan terlihat terlalu biasa. Menempel polyester atau campuran yang terlihat stylish dan memakai juga. Untuk santapan mencoba gaun yang bagus atau celana bergaya dan berkelas blus.

Have a nice trip ... melihat Anda musim gugur mendatang. Watch out untuk pakaian Berpotensi berbahaya seperti jumbai tergantung dari rok atau celana. Tidak hanya dapat jenis pakaian menyebabkan Anda untuk perjalanan saat Anda berada di atas panggung, tapi bisa sangat mengganggu jika Anda memainkan alat musik. Mempertimbangkan tidak mengenakan cincin atau gelang jika mereka mengganggu kinerja Anda. Banyak musisi tidak memakai jam tangan Karena mereka cenderung kisaran untuk mendapatkan di jalan melakukan. Ini jauh lebih baik untuk fokus dan memiliki pertunjukan besar dari penyebab malu oleh tersandung stylish "bling" Anda.

Sepatu yang membunuh. Ulasan yang stiletto cantik Ingat bahwa nama Anda berteriak dari jendela toko? Kemudian ketika Anda akhirnya Mengenakan mereka Anda merasa seperti Anda akan mati pada akhir malam?

Tampil dengan sepatu yang tidak nyaman membuat untuk manggung yang sangat panjang dan menyakitkan. Ini perlu menghabiskan waktu memburu alas kaki yang nyaman. Jika Anda tidak tega melihat kaki Anda tanpa Ulasan sepatu pembunuh, mengenakan sesuatu yang lebih nyaman untuk manggung dan mengubah mereka tepat sebelum Anda bermain. Membawa sepasang sepatu untuk set nanti. Ini akan mengubah up lengkungan Anda, bergerak tekanan di tempat lain di kaki Anda, dan membuat terlalu kelelahan.

Keluar dari gaya, dari pikiran. Tetap up to date dengan mode terutama jika Anda melakukan untuk orang yang lebih muda. Anda tidak perlu membeli pakaian baru setiap minggu, tetapi Anda perlu untuk tetap agak saat ini. Untuk orang banyak yang lebih tua, pakaian pembelian yang lebih di sisi konservatif, tapi masih trendi.

Mendapatkan rambut besar - menemukan potongan rambut yang sempurna Anda. Tidak peduli apa usia Anda, memiliki rambut yang bagus adalah suatu keharusan. Tidak ada yang tampak lebih buruk daripada artis wanita siapa rambut sudah usang atau memiliki akar yang sangat membutuhkan menyentuh up. Tidak peduli seberapa besar pakaian Anda - memiliki gaun yang sempurna tidak hanya menambah profesionalisme Anda, tetapi membuat Anda merasa seperti bintang.

Terlihat luar biasa dengan warna yang tepat. Mengetahui yang warna menonjolkan rambut dan kulit adalah suatu keharusan. warna tertentu dapat membuat Anda terlihat lelah atau pucat, terutama di bawah lampu panggung. Jika Anda belum pernah telah warna Anda selesai, kunjungi konsultan warna profesional. Mereka akan cepat intervensi menilai apa warna terbaik Anda dan make saran o menonjolkan fitur Anda.

Mengintimidasi pakaian Anda adalah audiens Anda? musisi perempuan Seringkali bawah mikroskop, par- khusus- oleh kritikus Ulasan terburuk mereka - perempuan. Tergantung pada jenis tempat Anda berada di, pastikan bahwa pakaian Anda tidak mengancam untuk penonton perempuan Anda. wanita cemburu bisa menjadi membuat komentar negatif untuk venue pemilik bisa dikenakan biaya manggung which Anda.

Berpakaian usia Anda. Apakah Anda muda atau tua, selalu berpakaian dengan tepat untuk usia Anda. Jika Anda lebih muda dan tampil untuk audiens yang lebih dewasa, kuncinya adalah untuk berpakaian lebih konservatif. Jika Anda sedikit lebih tua, Anda tidak ingin berpakaian seperti Anda seorang remaja - Kecuali Anda tahu bahwa Anda benar-benar bisa melakukannya.

Dress untuk tipe tubuh Anda. Sangat penting untuk menarik audiens Anda dengan menjadi modis, tapi pastikan pakaian Anda tidak menciptakan salah jenis perhatian. Bertujuan untuk fashion yang sesuai dengan tubuh Anda dan hati-hati untuk pakaian yang terlalu kecil atau besar. Untuk sudut pandang obyektif, pendapat permintaan dari teman-teman tentang pakaian panggung Anda. Anda juga dapat mengambil gambar dari diri Anda untuk mendapatkan perspektif yang berbeda.

10 tips bukan menjadi-semua-dan-akhir semua fashion untuk musisi perempuan, tapi mereka tempat yang bagus untuk memulai. Menjadi seorang fashionista secara dramatis dapat menambahkan pizzazz ke panggung dan memberikan yang kualitas bintang yang membuat Anda di atas sisanya!