Kamis, 12 Januari 2017

Bisnis Pakaian Wanita di Dubai

Bisnis Pakaian Perempuan Seksi di Dubai
Bisnis pakaian di Dubai ada di tingkat yang sekarang karena bagian sebagai fokus perdagangan lokal di Timur Tengah. Dubai, adalah sebuah emirat yang adalah bagian dari Uni Emirat Arab. Yang bagian bisnis teritorial adalah untuk beberapa derajat karena wilayah geografis, dan untuk pembentukan zona perdagangan terorganisir untuk bertukar dan bekerja di sekitar terminal pesawat yang, Jebel Ali. Managing segmen akun ini sangat padat karena banyak organisasi berdasarkan Timur Tengah mempertahankan toko mereka di bank-bank yang berbasis di Dubai.
Kemajuan tanah pribadi dan bisnis telah tambahan telah sangat padat karena banjir spekulasi jarak jauh. Pariwisata dan perjalanan bisnis adalah bagian penting dari ekonomi Dubai, dengan Amerika, Afrika, Arab, Iran, dan Eropa bisnis terkemuka di negara kota ini. embargo akhir pertukaran telah mempengaruhi tingkat bisnis antara Dubai dan Iran.

Pasar dress Dubai terlibat baik fragmen terkait lokal dan tarif. bagian terbesar dari penduduk Dubai dari 2,2 juta orang adalah Arab, dengan sekitar 5% menjadi spesialis termasuk dari negara-negara Asia, dengan tingkat littler agen pengasingan mengambil penuh waktu residensi.

Perumahan dress membeli jubah adat untuk laki-laki dan rakyat Arab perempuan. pakaian perempuan seharusnya lengan panjang dengan daerah leher tinggi. Sejak Dubai adalah masyarakat yang lebih terbuka daripada sebagian dari negara-negara meliputi wilayah, pekerja luar dan mengucilkan pengusaha bisa memakai keputusan mereka dari pakaian, memberi bahwa pakaian yang dikenakan wanita moderat dalam penampilan. Di kalangan bisnis Dubai pria akan memakai jas dan kemeja, dengan beberapa wanita mengenakan pakaian juga. Pakaian adalah untuk sebagian besar dijual di toko berdasarkan orientasi seksual mewajibkan perspektif agama.

Iklim di Dubai panas konsisten, oleh dan besar lebih dari 80 derajat, dengan suhu musim dingin serendah 73 derajat, dan suhu musim panas hingga 107 derajat. Jadi pakaian katun disukai, karena itu membuat suhu tubuh rendah dan memperhitungkan keringat. Lokal, pakaian dijual dari toko bebas kecil dan dari pusat perbelanjaan, misalnya, Pusat Kota Deira bergaya dan BurJuman mal. organisasi pakaian lazim di Dubai menggabungkan Golf Toko Pakaian dan UEA Nasional Baju Wanita Shop. Bloomingdales memiliki dua toko di dekatnya juga.

Bagian kedua dari bisnis pakaian di Dubai terlibat dalam showcase tarif. Karena pengalihan bisnis yang dinamis dan terbuka yang ada di Dubai, dan prime area teluk, diskon pakaian dikirim keluar semua melalui Timur Tengah, dan sejauh Turki dan Afrika. Mark banyak nama obral pakaian yang dikirim oleh kompartemen, secara teratur untuk sektor bisnis di mana pemilik merek tidak memiliki mengatur kedekatan.

Karena minat yang kuat untuk diskon pakaian Amerika, pengirim akan membeli dari grosir AS dan bertukar pakaian untuk lingkungan dan di luar butik, rantai ritel, dan pedagang. showroom diskon ditetapkan untuk menunjukkan saham untuk pelanggan yang pergi untuk mengunjungi wilayah diskon. dealer beat adalah permainan pakai, celana, dan gaun. Tradisi di Dubai ketat dalam memeriksa inflow dan menawarkan pakaian, dan hanya pakaian asli diperbolehkan bagian ke negara.